JASA BANGUNAN dan RENOVASI



Kami Merupakan Perusahaan Yang Bergerak Dalam Bidang Jasa Konstruksi, Renovasi Rumah Tinggal, Perumahan, Perkantoran, Rumah Kost, Rumah Usaha, Gedung Sekolah, Ruko, Gudang, Pabrik, Kolam Renang, Sport Center, Klinik Kesehatan dan lain-lain. Kami Melayani Pengerjaan Interior/ Ekterior (Taman/Landscape), Furniture, Taman dan lain-lain.
Layanan Yang Kami Berikan Akan Memberikan Hasil Pekerjaan Yang Cepat Dan Rapi Untuk Mewujudkan Keinginan Anda. Sebagai Salah Satu Perusahaan Jasa Bangunan Di Kota/Kabupaten Solo Dan Sekitarnya, Kami Ingin Memberikan Kelebihan Lain Dari Pada Perusahaan Sejenis Di Solo. Kami Berikan Berbagai Pilihan Gaya Rumah Untuk Anda. Pilihan Rumah Itu Antara Lain; Minimalis, Modern, Klasik, Art Deco, Mediteranian, Kolonial, Tropis, Dsb.
Perusahaan Jasa Bangunan Kami Telah Berpengalaman Dalam Mewujudkan Rumah Dambaan Yang Menarik Sesuai Dengan Keinginan Klien Kami. Setiap Detailnya Akan Sesuai Dengan Keinginan Dan Kebutuhan Anda Berkaitan Dengan Arsitektur Bangunan, Desain Interior, Dan Tata Taman Rumah Anda. Tim Profesional Jasa Konstruksi, Renovasi, Atau Bangunan Kami Akan Bekerja Secara Maksimal Untuk Hal Ini.
Kami Melayani Jasa Bangun Rumah Atau Renovasi Rumah Yang Dikhususkan Bagi Personal Maupun Perusahaan Yang Merencanakan Proyek Dengan Keinginan Waktu Yang Tepat, Desain Yang Kreatif Dan Variatif, Hasil Pekerjaan Yang Berkualitas Dan Dengan Harga Yang Sangat Bersaing.
Selamat Datang Di Blog kami, Perusahaan Yang Bergerak Di Bidang Jasa Kontraktor. Kami Adalah Perusahaan Kontraktor Bangun Rumah, Renovasi Rumah, Real Estate, Rumah Minimalis, Bangun Ruko, Gedung, Gudang dan Pabrik Di Solo dan seluruh kota di Indonesia.
Kami Melayani Berbagai Macam Keperluan Anda, Antara Lain :
·        Konstruksi Baja
·        Bangun Dan Renovasi Rumah
·        Pintu Tralis
·        Kanopi
·        Komposit Alumunium Kaca
·        Rolling Door
·        Neon Box
·        Reklame

KAMI SIAP MEMBAANTU DAN MELAYANI ANDA

Hubungi Kami :
Telepon :
082135865999
082221304099
085865639670